Cita-cita yang ingin tercapai…

Ok, ini post ke-3 saya. Di post ini saya ingin buat beberapa cita-cita yang ingin saya capai, semoga saja dapat tercapai :).

-_-

BUAT APA HIDUP KALAU TIDAK PUNYA CITA-CITA? Cita-cita tidak melulu harus pekerjaan, cita-cita bisa diartikan sebagai “kita mau ngelakuin apa sih, apa sih yang pengen kita capai, dan semacamnya.”

Bagaimana  cara mencapai cita-cita? Santai aja ngga usah repot-repot Tentu saja dengan berusaha keras dan berdoa. TAPI, KENAPA SAYA MASIH SANTAI-SANTAI SAJA? SHEEET

 

ok, ini adalah list cita-cita saya :

  • Membuat blog : Sudah tercapai, tapi tetap harus diupdate. Itu yang susah, kadang ada mood, kadang tidak ada :v.
  • Bisa berenang : Saya masih belum bisa berenang :V:V, baru mulai les waktu kelas 3 smp dan langsung berhenti. Mau tidak mau, saya HARUS bisa berenang \:v/.
  • Bisa berbahasa inggris : Ok, saya baru memulai les bahasa inggris, saya paling ngga bisa di speaking, salah melulu, malu kalau salah >///<.
  • Bisa berbahasa arab : Jujur, saya belum melakukan usaha apapun untuk belajar bahasa ini [hanya pembelajaran dari sekolah]. Tapi saya mau belajar [niatnya masih dikit sih] bahasa ini. Kata beberapa teman saya, “Jika kita bisa bahasa arab, belajar bahasa lain akan jadi mudah“.
  • Bisa berbahasa jepang : Ga ada niat sama sekali untuk belajar bahasa ini, tapi kakek saya menyarankan untuk mempelajarinya. Mengapa? Karena untuk belajar[kuliah] disana [Jepang] dan untuk mencari pekerjaan disana. Tapi yang lebih penting adalah untuk belajar disana. Saya mengerti maksud kakek saya, tapi saya ga ada niat sama sekali, saya hanya penyuka “Jejepangan” saja :@.
  • Ikut OSIS : Sampai sekarang, saya belum pernah masuk OSIS T__T. Semoga saya bisa masuk ke OSIS di SMA ini, amin. Mengapa saya ingin masuk? Ingin mencari pengalaman baru, teman baru, dan kenangan baru :v. Saya tidak ingin jadi :foreveralone:.

Ok, mungkin segitu dulu cita-cita yang saya ingin capai, semoga saya bisa mencapainya, amin.

Leave a Reply

