Romeo x Juliet

rxjSaya baru saja selesai menonton anime Romeo x Juliet.
EPIC, MASTERPIECE !

Anime yang diadaptasi dari Romeo and Juliet karya William Shakespeare ini sangat bagus, malah bisa dibilang, lebih bagus animenya. Dengan opening “You Raise Me Up” versi Jepang yang tak kalah dari Inggrisnya menambah nilai + bagi anime ini. Anime ini menjadi salah satu anime terbaik yang pernah saya tonton. Senior saya berkomentar, “disini, Juliet tidak mati bodoh seperti di drama, bagus, sungguh bagus sekali”. Setelah menonton keseluruhannya, saya tidak bisa menentang komentar itu.

Meskipun idenya hampir mirip dengan karya William, anime ini dibumbui ide-ide yang tak kalah menarik. Antara lain ide tentang Neo Verona, Escalus, dan Dragonhorse. Anda akan mengerti setelah menontonnya :3.

Romance disini sangat terasa sekali, sebuah “cinta” yang semestinya tidak boleh terjadi antara seorang pangeran dengan seorang putri. Oh sheet, benar-benar pure, meskipun kalau kata orang zaman sekarang, “lebay ah, gombal, gile lu lebay banget“. Yah, memang sih sedikit lebay gimana gitu, tapi yang membuat saya terkesan adalah kekuatan cinta Romeo dan Juliet ini. Oh oh oh, bahasanya mulai ngelantur~

Hahaha, segitu dulu deh, saya sangat rekomendasikan anime ini, terutama bagi penyuka romance.

Quote dari anime ini yang paling berkesan bagi saya,

In life and in death, we shall be together for all eternity

Huooooooooooooooooooooooo QQQQQQQQQQAAAAAAAAAAAAAAAQQQQQQQQQQQQQQ
TTTTTT_________________________TTTTTT

Berikut SS terbaik pilihan saya :

ouou#1

ouou#2

Ini scene waktu mereka nikah, auauauauua >////<

ouou#3

auauauauauau

ouou#4

[dafuq ada creditnya @@]

Mereka akan terus selalu bersama, dan cerita mereka akan terus terdengar hingga suatu saat nanti

Leave a Reply

