Little by Little

Yosh~
Sedikit demi sedikit saya akan melangkah pasti menuju mimpi-mimpi saya 😀

lbl

Jadi ingin curhat sebentar >_>
Ok deh, mulai saja >_>

Mimpi itu, kalau kita tidak melakukan apa pun untuk mencapainya, hanya akan menjadi mimpi belaka.
Oleh karenanya, saya mulai melangkah pasti untuk mencapainya sedikit demi sedikit.
Mimpi saya, bisa berbahasa Jepang dengan baik.
Saya tahu, untuk dapat menguasai suatu bahasa membutuhkan waktu yang lama, tapi, kalau tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi?
Uhohohoho………

Akhir-akhir ini saya mulai belajar bahasa Jepang karena saudara saya sudah memulai terlebih dahulu dan saya ingin mengejarnya >_>
Saya berkeliling dunia maya untuk mencari bahan-bahan belajar bahasa Jepang dan akhirnya, saya dipertemukan oleh Allah S.W.T dengan sebuah situs pembelajaran bahasa Jepang.

Situs itu adalah Weihome Gakuen. (Ini webnya : http://belajarnihongo.moy.su/)
Semua pelajaran disitu gratis, tapi sayangnya tidak dapat di copas :v
Meskipun begitu, saya *sangat* terbantu dengan adanya situs tersebut.
Bagi kalian yang mungkin ingin mempelajari bahasa Jepang, dapat juga belajar dari website itu jika ingin 😀
Semoga website itu dapat bermanfaat bagi kita semua 😀
Dan semoga cita-cita yang kita harapkan akan dapat tercapai dengan usaha keras kita 😀

Oh ya, agar lebih semangat, lagu dari Little by Little~
Little by Little – Kimi Monogatari~ (#sayang sekali kualitasnya kurang bagus)

Leave a Reply

