Songs of The Week 01

Hola hola~
Lama tidak update @_@
Maaf, sedang banyak kesibukan ~__~
Di dalam kesibukan saya #eaea… Saya menemukan suatu metode baru agar dapat mengisi blog saya dengan sesuatu yang mungkin, cukup berguna :v
Dan hal itu adalah… “Songs of the week”!!
Saya akan men-share beberapa lagu yang “bagus” menurut saya selama seminggu terakhir~
Ini previewnya~

sotw1

Minggu-minggu terakhir ini saya hanya menemukan dua lagu yang “pas” di hati saya :v
Ini dia listnya :
The Man Who Can’t Be Moved – The Script
Kawaranai Mono (Unchanging Things) – Oku Hanako

Oke langsung saja~
Dua lagu tersebut akan saya bahas di post selanjutnya~
Don’t miss it >__>

Leave a Reply

